Ini Dia Anggota After School 'Red' dan 'Blue'


Ini Dia Anggota After School 'Red' dan 'Blue'

After School (Pledis Entertainment)
Jakarta - Setelah satu minggu terus menerus membuat fans penasaran tentang anggota sub grup After School (AS), Pledis Entertainment, agensi AS akhirnya mengumumkan anggota kedua sub grup yang diberi nama 'AS Red' dan 'AS Blue' itu. Siapa saja mereka?



AS Red beranggotakan Jung Ah, UEE, Kahi, dan Nana. Sementara AS Blue akan digawangi oleh Raina, Lizzy, Juyeon, dan E Young. Demikian seperti dilansir Chosun, Senin (11/7/2011).


 "AS Red dan AS Blue, keduanya sama-sama memiliki makna. Bagaimanapun anggota sub grup ini pilihan fans," ujar juru bicara Pledis Entertainment.

Kabarnya, AS Red akan mengusung konsep seksi dan powerful, sementara AS Blue akan mengambil konsep ceria pada musim panas. Rencananya mereka akan memulai promosi pada pertengahan Juli pada tanggal yang sama.

"Meskipun mereka terbagi menjadi dua sub grup, After School akan tetap tampil bersama untuk setiap aktivitas di Jepang," tambah juru bicara Pledis menanggapi fans yang khawatir tidak bisa melihat kedelapan anggota After School berada satu grup lagi dalam waktu dekat.

Sejak satu minggu yang lalu, anggota AS memang sudah memberikan petunjuk-petunjuk melalui beberapa foto tentang anggota sub grup itu. Seperti Kahi dan Jung Ah yang memakai baju biru menarik tangan Jooyeon yang mengenakan baju putih. Atau Nana yang difoto sambil memegang telepon selulernya yang berwarna biru.

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation