Yuri Bocorkan Cara Pembagian Honor SNSD


Sebagai grup dengan sembilan personil, Girls' Generation harus membagi honor manggungnya dengan adil.
Sebagai girlband dengan jumlah personil yang cukup banyak, 9 orang, Girls' Generation harus terima kenyataan jika mereka tidak bisa menerima honor secara utuh karena masih harus dibagi rata. Saat tampil di acara KBS, "Happy Together", 15 Desember, Kwon Yuri membeberkan bagaimana cara pembagian honor di tubuh Girls' Generation.



Hari itu Yuri tidak tampil sendirian, dia ditemani oleh Seohyun, Tae Yeon dan Sooyoung. Saat ditanya MC Park Myung Soo bagaimana cara membagi honor mereka, Yuri dengan hati-hati menjawab, "Kalau tampil di even, honor kami dibagi jadi sembilan."

MC kemudian bertanya lagi, "Pasti ada yang pemasukannya lebih tinggi. Siapa yang pendapatannya paling banyak?". Sekali lagi Yuri menjawab dengan berhati-hati, "Bukannya pasti personil yang paling banyak membintangi iklan?". MC langsung menimpali jawaban Yuri dengan bergurau, "Sepertinya orang-orang akan menghitung pemasukan kalian setelah acara ini selesai."

Di acara ini, Tae Yeon juga mengaku tidak tertarik untuk debut sebagai solois. "Aku tidak ingin melakukannya (solo). Aku tidak merasa terlalu terbebani di atas panggung berkat penampilan teman-temanku," kata Tae Yeon. "Mereka menutupi kekuranganku, mereka sangat bagus menambal kelemahanku. Aku lebih cocok tampil sebagai grup."

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation