2NE1 Jadi Brand Ambassador Adidas Originals


2NE1-adidas
1
PERUSAHAAN rekaman YG Entertainment baru-baru ini mengumumkan kerja sama antara 2NE1 dengan produsen pakaian olahraga, Adidas. Jumat (25/3), 2NE1 menandatangani kontrak dengan Adidas untuk menjadi brand ambassador produk Adidas Originals.
“2NE1 resmi menjadi ikon Adidas Originals, merek yang banyak digandrungi kaum remaja,” tutur perwakilan dari YG Entertainment, seperti yang diktip dalam Naver News, Jumat (25/3).


“Proyek kerja sama terbarunya bernama We Are Originals, dan akan dirilis semester pertama tahun ini.”
Kerja sama ini bermula dari awal mula karier 2NE1. Dalam promo debutnya, para personil 2NE1 seringkali menggunakan produk Adidas di berbagai kesempatan.
Jeremy Scott, desainer untuk clothing line Adidas Originals, Originals by Original, telah lama menyumbangkan sejumlah rancangannya untuk kostum manggung 2NE1.
Kedekatan para personil 2NE1 dan sang desainer pun terlihat dari keakraban keduanya di acara peluncuran Adidas Original X Jeremy Scott, di Seoul, Maret tahun lalu.
“Selama musim panas, 2NE1 dan Adidas Originals akan menghapus batas antara penggemar dan official partner untuk sejumlah kegiatan. Fans dapat menyaksikan film-film interaktif, karya seni, dan program-program baru di masa datang,” tutur YG Entertainment melalui perwakilannya.

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation