Super Junior Raih YouTube K-Pop Awards


leeteuk-suju-youtube
Leeteuk dalam YouTube K-Pop Music Awards (dok.K-Pop News)
TAK bisa dipungkiri YouTube menjadi sarana efektif untuk menyebarkan demam K-Pop ke seluruh dunia. Lantas, siapa artis K-Pop yang video klipnya paling banyak ditonton di situs YouTube?


Super Junior jawabnya. Video klip Mr. Simple dari album ke-5 Super Junior meraih anugerah YouTube K-Pop Music Award sebagai video klip K-Pop yang paling banyak ditonton tahun ini.
Mengutip situs K-Pop News, Selasa (22/11), video klip "Mr. Simple" sudah ditonton oleh 26.940.000 pengunjung YouTube. Leeteuk selaku leader mewakili Super Junior menerima penghargaan ini.
“Terima kasih pada penggemar di seluruh dunia yang membuat kami meraih penghargaan ini. Super Junior akan terus menyebarkan kebudayaan Korea. Saya sendiri sudah menonton video klip kami sebanyak 10 kali,” ujar Leeteuk.
Leeteuk mengaku terperangah melihat video pertunjukan mereka yang dengan cepat diunggah ke situs internet. “Ketika kami melakukan perjalanan ke luar negeri, saya kagum melihat bagaimana penampilan kami dengan cepat diunggah ke YouTube. Melihat ini membuat saya sadar betapa hebatnya kekuatan media,” lanjutnya.
Di bawah Super Junior, ada “I am The Best” milik 2NE1 yang sudah dipirsa 22 juta orang, dan “Bubble Pop” milik Hyuna yang telah dilihat 21,6 juta penonton.

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation