Orange Caramel





Orange Caramel adalah sub-grup dari after school. Personil Orange Caramel ada 3 orang, namanya Nana, Lizzy dan Raina.





After School mengatakan ” Nana,Raina, dan Lizzy adalah tiga anggota termuda,mereka berpenampilan menarik,muda,dan polos.Mereka juga unit global karena mereka akan menargetkan negara-negara asia lainnya,mereka juga akan memulai tahap debut mereka di Music Bank pada tanggal 18

Pihak melanjutkan “Seksi dan intens adalah citra After School telah ditunjukkan sejak debut mereka, Orange Caramel akan berbeda karena mereka akan menunjukkan pesona yang berbeda, mereka lucu, segar dan muda, mereka debut lagu ‘Magical Girl’ akan menjadi judul lagu dari mini album pertama mereka “.
Juga, mini album pertama Orange Carmel akan dirilis pada tanggal 17 Juni.


Nana for Afterschool unique unit orange 
foto dari anggota A.S, nana untuk grp unik orange caramel telah dirilis.Pledis telah merilis mulai dari nana, pledis mengatakan " orange caramel adalah grup unik  trio pertama yang dibentuk dari Afterschool, grup unik trio ini akan menunjukan image dan gaya yang berbeda.

Raina for 2nd member for Afterschool unique group orange caramel  
setelah nana,raina adalah anggota kedua yang dirilis oleh pledis entertainment menjadi grup unik orange caramel. Jika nana terlihat dengan konsep seksi,raina mempunyai konsep seksual. Nana dengan warna merah raina warna pink. Satu lagi anggota dari trio ini adalah Lizzy,anggota terakhir dari afterschool.










Lizzy for 3rd member for Afterschool unique group orange caramel




telah diumumkan bahwa Afterschool dengan grup trio unik nya Orange Caramel akan melakukan promosi di Asia. Menurut Pledis Entertainment, grup ini dibentuk untuk target kota2 di Asia, dan mereka akan merilis album single pada akhir bulan ini. grup akan mempromosikan diri sebagai ‘橙子焦糖/Orange Caramel/등자초당’ di Cina dan diberbagai negara asia lainnya. Sebelum nya pada bulan Februari, Afterschool mendapatkan penghargaan di Billboard Japan Awards, dan mereka juga menerima banyak cinta dari pasar musik Cina.

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation