Ini Dia Pria Terseksi di Korea

Dunia hiburan Korea semakin semarak dengan kehadiran para bintang muda dan juga sejumlah boyband yang menghiasi industri musik di Korea. Para boyband itu ternyata tak hanya sukses di negaranya. Tetapi, juga terkenal di negara lain.
Seperti boyband Super Junior yang sedang digandrungi remaja putri di beberapa negara, termasuk di tanah air. Bahkan, salah satu personelnya, Donghae dinobatkan sebagai pria terseksi di Korea.

Ia terpilih menjadi pria terseksi di negeri ginseng itu berdasarkan survei yang diadakan oleh sebuah website di Argentina bernama 'Listas W'.
Seperti dikutip dari Allkpop, Rabu 12 Januari 2011, website ini meminta pembaca untuk memilih pria-pria Korea untuk dinobatkan sebagai pria paling seksi. Berdasarkan hasil survei itu, nama Donghae berada di posisi pertama. Posisi lima teratas ditempati para personel Super Junior lainnya.
Pentolan Super Junior, Lee Teuk berada di posisi kedua. Sedangkan Yesung berhasil menempati posisi ketiga. Disusul oleh Kyuhyun di peringkat keempat dan Siwon di posisi ke lima.
Kemudian disusul oleh Kim Hyun Joong. Personel boyband SS501 yang kini mulai eksis di dunia akting itu berada di posisi keenam. Sedangkan peringkat ketujuh terdapat nama Sungmin. Personel 2PM, Junsu menempati posisi kedelapan dan di peringkat sembilan terdapat nama salah satu personel boyband JYJ, Jaejoong. Peringkat kesepuluh adalah Yonghwa dari boyband CNBlue. 


1. Dong Hae ( SuJu )






2. Lee Teuk ( SuJu )






3. Yesung ( SuJu )




4. Kyuhyun ( SuJu )




5. Siwon ( SuJu )






6. Kim Hyun Joong ( SS501 )






7. Sungmin ( SuJu )






8. Junsu ( JYJ )








9. Jaejoong ( JYJ )






10. Yonghwa ( CNBlue )



Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation