2 Perhelatan Besar Digelar Bersamaan, Artis Korea Sibuk Bolak-Balik 

 TVXQ, Yuri dan Tiffany, serta Leeteuk dan Kyuhyun di acara "MBC Entertainment Awards 2011"




KAMIS  (29/12) malam, dua acara besar digelar secara bebarengan oleh 2 stasiun TV Korea Selatan.
SBS punya "Gayo Daejun 2011", acara musik akhir tahun yang rutin digelar sejak tahun 1997. Sementara stasiun TV MBC semalam menghelat "MBC Entertainment Awards 2011".
Acara SBS Gayo Daejun 2011 bertempat di KINTEX, Ilsan. Sedangkan MBC Entertainment Awards 2011 berlokasi di MBC Dream Center.


Beberapa artis harus tampil di 2 acara sekaligus. Entah itu melakukan performance, atau menerima penghargaan. Alhasil, banyak artis yang harus pindah atau bahkan bolak-balik ke dua tempat yang berbeda.
Mengutip situs AllKPop, Jumat (30/12), tampak Leeteuk dan Kyuhyun dari Super Junior menerima penghargaan khusus di kategori artis dalam MBC Entertainment Awards 2011, sebelum bertolak ke KINTEX untuk menghadiri SBS Gayo Daejun 2011.
Yuri dan Tiffany dari SNSD, serta Eunjung dari T-ara mengalami hal yang sama demi bisa menerima langsung penghargaan dari MBC.
TVXQ pun demikian. Mereka mendapat penghargaan “K-Pop Concert” dari MBC, lalu harus tampil bersama artis SM Entertainment lainnya dalam iringan orkestra di acara SBS.
Kebayang betapa ribetnya artis-artis K-Pop semalam. Perjuangan mereka sedikit lebih mudah karena jarak antara KINTEX dan MBC Dream Center hanya sekitar 10 menit jika menggunakan mobil. Sebagian segmen dalam tayangan Gao Daejun pun merupakan taping.

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation