Lee Seung Gi "Gumiho" Bisa Mati Gara Gara YoonA “SNSD”
Lee-Seung-Gi-dan-YoonA

PENYANYI Lee Seung Gi secara terang-terangan mengakui ketertarikannya pada YoonA, personel SNSD.
Lee Seung Gi tak bisa menyembunyikan rasa senang ketika YoonA, sosok yang dianggapnya wanita ideal, bersama beberapa anggota SNSD lainnya menjadi bintang tamu dalam Strong Heart, acara yang dibawakannya.
Bintang tamu lain yang hadir dalam tayangan Selasa (8/11) itu langsung menggoda Lee Seung Gi, bertanya apakah ia senang melihat YoonA hadir di acaranya.


“Aku bisa mati saking gembiranya,” jawab Lee Seung Gi.
“Aku sempat gelisah ketika YoonA bilang padaku dia akan mengisi acara,” lanjut pria yang bermain dalam serial My Girlfriend is a Gumiho itu.
Perempuan yang bermain apik dalam serial You Are My Destiny ini pun menanggapi.
“Ya. Ia tampak gusar ketika aku bilang aku akan tampil di Strong Heart. Kemungkinan besar karena aku bicara macam-macam, yang sering membuat orang tercengang,” bilang YoonA.


“Setiap YoonA bicara, semua orang langsung menanggapi serius,” celetuk Boom yang juga hadir di episode kemarin, yang membuat seisi studio tertawa.
Dalam acara Strong Heart, YoonA juga mengungkap bahwa ia mendamba pria yang suka dengan rambutnya atau yang memanggilnya imut.
Pria mana sih yang tidak menganggap YoonA imut?

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation