Di London Fashion Week, Jolin dan 2 Personel SNSD Pakai Clutch dan Sepatu Kembar


Meski-kembaran-dengan-SNSD,-Jolin-tidak-terlihat-canggung-atau-salah-tingkah


PERHELATAN London Fashion Week selalu menarik perhatian selebriti dunia. Artis Taiwan dan Korea pun terlihat menonton peragaan busana London Fashion Week.


Di antaranya, ada penyanyi Taiwan Jolin Tsai dan anggota SNSD; Seohyun, YoonA dan Tiffany. Kehadiran 3 personel SNSD itu sempat membuat ratusan fans yang menunggu di venue berteriak histeris.
Sementara Jolin yang sebelumnya dilaporkan sempat berkeliling London bersama Vivian Dawson, kekasihnya, malah datang sendirian. Tidak nampak kehadiran pria ganteng itu.
Well, ketidakhadiran Dawson tidak terlalu jadi pembicaraan. Media malah asyik membicarakan kostum Jolin.
Jolin memakai sepatu yang sama persis dengan yang dipakai Seohyun. Hal ini semakin terlihat jelas karena fotografer berhasil mengabadikan gambar Jolin dan Seohyun bersebelahan.
Tak hanya itu, clutch yang dipakai Jolin juga sama persis dengan yang dipakai YoonA SNSD.
Media mengamati, meski kembaran dengan girlband yang sedang merintis karier internasional, Jolin tidak terlihat canggung atau salah tingkah. Dia terlihat percaya diri dan sesekali melempar senyumnya.
Menurut Xin MSN, Rabu (22/2), kepada media Jolin mengaku sudah beberapa hari di London. Selain menghadiri peragaan busana, Jolin juga sempat mengunjungi pasar loak. “Anting yang aku pakai ini, aku beli di sana,” ujarnya.

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation