Yoona SNSD Bantah Penghasilannya 6 Bulan Capai Rp 53 Miliar

yoona rich


MUNGKIN pecinta K Pop pernah mendengar istilah TMI atawa "too much information" alias terlalu banyak informasi tentang SNSD.
Semua itu terjadi karena intensitas penampilan mereka yang begitu tinggi di berbagai acara, sejak dirilisnya album I Got a Boy.

 Tapi karena SNSD juga sangat populer dan memiliki banyak anggota.Hingga saat ini tetap saja banyak variety show yang mengundang, dan herannya masih saja ada kabar menarik untuk disimak.
Tampil dalam acara Strong Heart yang tayang 5 Februari lalu, personel paling laris Yoona memberitahu isi hatinya. Hal itu disampaikannya ketika MC Boom dalam segmen khususnya All About Girls Generation, mengatakan soal tulisan media tentang penghasilan Yoona.
"Saya baca di media dan terkejut mendengar penghasilan Yoona mencapai 4 miliar Won (setara 35 miliar Rupiah)," celoteh Boom seperti dilansir allkpop. Dan Yoona secara terbuka mengatakan rasa frustasinya, seraya mengatakan berita itu tidak benar.
"Saya juga membaca artikel tersebut.Tapi itu sama sekali tidak benar. Saya disebut menerima penghasilan sebanyak 4 Miliar won dalam 6 bulan. Artinya saya menerima dua kali lipatnya dalam setahun. Itu sama sekali tidak masuk akal.Saya akhirnya membiarkan saja berita itu berlalu," pungkasnya. Wah dengan jumlah iklan dan aktivitas solo Yoona, tetap saja banyak orang yang percaya akan berita itu.

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation