Yoona SNSD : Say No to Dark Make Up



Kecantikan alami anggota girl band SNSD, Yoona (22) sangat terkenal di Korea Selatan. Cewek yang kata beberapa pakar bedah plastik Korea sudah cute sejak lahir ini nggak pernah harus susah payah memakai make up tebal untuk memperindah wajahnya.
Nggak heran Yoona masuk ke jajaran seleb tercantik di negeri Hanguk. What’s her beauty secrets?


Wajib Memakai Pelembab
“Wajahku sangat kering, makanya aku memakai krim hydration (Innisfree Magic Floral Cream) dalam jumlah banyak. Krim ini punya kelembaban tinggi yang sangat cocok untuk mukaku. Kulit yang sehat sangat penting ketika kita akan memakai make up, jadi aku sangat memperhatikan hal ini.”

Hanya Lipbalm
“Bibirku sudah berwarna merah sehingga aku hanya memulaskan lipbalm supaya terlihat natural. Aku memakai produk Vidi Vici Honey Lipbalm.”




aveda
Aveda Damage Repair Shampo 

 Shampo andalanku…
“Rambutku sering sekali diubah gayanya untuk kepentingan pemotretan atau syuting. Untuk merawatnya supaya tetap lembut dan menghindarinya dari kerusakan, aku menggunakan Aveda Damage Repair Shampo.”

Serba Tipis
“Make up berat nggak cocok dengan wajahku. Jadi aku selalu memakai foundation tipis-tipis untuk menonjolkan nuansa natural, begitu juga ketika menggunakan blush dan mascara. Aku sering memulas mata dengan eye shadow pink dari Bibi Brown Metallic Eye Shadow untuk membuat mataku terlihat lebih indah.”

Satu-satunya parfum
“Aku menginginkan aroma yang melekat padaku, jadi aku hanya memakai 1 parfum yaitu L’Eau D’issey Reflets D’Une Goutte by Issey Miyake.”

Banyak Tertawa
“Percaya sama diri sendiri tuh sangat penting. Aku selalu berusaha berpikir positif dan tertawa sebanyak mungkin. Dua hal ini bisa membuat cewek manapun terlihat cantik.”

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation