Bukti Dua Personel SNSD Cantik Alami


Baru-baru ini, pecinta Korean Pop (Kpop) dihebohkan dengan beberapa foto masa sekolah dua personel girlband Girls Generation (SNSD), Yoona dan Taeyeon.

Bila Anda penggemar setia dari Yoona dan Taeyeon SNSD, Anda pasti tidak akan menyesal karena telah mengagumi kecantikan mereka, selain karena bakat vokal dan menari mereka.

Pasalnya, di kalangan netizen (komunitas internet) telah beredar beberapa foto masa lalu dua personel SNSD itu, di mana kecantikan mereka memang sama dengan masa kini, saat sudah menjelma menjadi artis.

Dalam foto Yoona yang beredar saat memakai seragam sekolah, membuktikan kecantikan dan senyumannya tidak pernah berubah.

Meskipun sederhana tanpa riasan di wajah, rambutnya diikat ekor kuda dan memakai baju sekolah, tetap saja Yoona memancarkan keindahan yang sempurna.



Hal ini membuktikan mengapa ia dijuluki personel SNSD paling cantik di antara personel lainnya.

Foto-foto polos Yoona pun menuai banyak komentar positif dari netizen. Ada yang berkomentar, "Yoona telah tumbuh dewasa, tapi dia masih terlihat sama," ada juga yang menulis, "Yoona sangat langsing."

Selain Yoona, sang leader SNSD, Taeyeon juga membuktikan kalau kecantikan yang dimilikinya adalah alami sejak masa remaja.

Dalam foto masa lalunya, wajah Taeyeon memang tidak berubah. Hanya saja, terlihat kini ia lebih dewasa dan memancarkan kharisma. Ini senada dengan tanggung jawab yang diembannya, menjadi pemimpin bagi personel SNSD.



Tidak kalah dengan Yoona, foto masa sekolah Taeyeon pun mendapat respon positif dari kaum netizen. "Dia terlihat sangat muda." Ada juga yang berkomentar, "Dia terlihat sama dengan sekarang. Dia hanya tampak lebih dewasa sekarang."

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation