Donghae 'SuJu' dan Seohyun 'SNSD' Duet untuk Afrika


Donghae 'SuJu' dan Seohyun 'SNSD' Duet untuk Afrika

Donghae & Seohyun (SME)




 Dua orang idola KPop dari dua grup papan atas Korea berbaik hati menyanyi untuk amal. Donghae 'Super Junior' dan Seohyun 'SNSD' pun berduet untuk anak-anak kurang mampu di Afrika.

Lagu duet mereka berjudul 'Dreams Come True' dan akan dirilis dalam bentuk single digital. Single tersebut rencananya akan mulai dijual pada 11 Oktober mendatang.

"Aku berterima kasih dan terharu kemampuanku bisa digunakan untuk membantu anak-anak di Afrika," komentar Seohyun dilansir Naver, Jumat (7/10/2011).

'Dreams Come True' juga merupakan lagu tema untuk '2011 Asia Song Festival' yang akan digelar di Daegu Stadium 15 Oktober mendatang. Donghae dan Seohyun rekaman lagu tersebut dan tampil di Asia Song Festival tanpa dibayar.


Seluruh keuntungan yang didapat dari lagu itu akan disumbangkan sepenuhnya ke UNICEF. Baik dari penjualan, maupun dari penampilan Donghae dan Seohyun.




UNICEF nantinya akan menyalurkan sumbangan tersebut untuk anak-anak kelaparan di negara-negara Afrika Timur. Agustus 2011 lalu Seohyun bersama SNSD dan artis-artis SM Entertainment memang ambil bagian dalam proyek amal 'Help African Children'.





 Lee Donghae dan Seohyun ambil selca bareng di panggung konser 


Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation