Tiffany SNSD Muncul di Situs Merk Fashion “Lauren Moshi”

Member Girls ‘Generation, Tiffany baru-baru ini ditampilkan situs halaman dari merk fashion “Lauren Moshi”, menarik perhatian netizens Korea. Rupanya, Tiffany tampil di situs tersebut setelah kelihatan memakai item Lauren Moshi itu.

Foto dengan model Tiffany itu diposting bersama selebriti Hollywood terkenal seperti Jessica Biel, Reese Witherspoon, Jessica Alba, Khloe Kardashian dan Ashley Tisdale. “Lauren Moshi” adalah merk fashion yang berbasis di Amerika Serikat yang menampilkan desain oleh desainer Lauren Michelle.



Foto yang tampil di website tersebut adalah foto Tiffany di bandara mengenakan kardigan bergambar berlian, dipasangkan dengan atasan hitam dan hot pants.
Setelah tampil di situs tersebut, fans Korea yang cepat untuk mengirim komentar seperti, “Ia sangat cocok untuk merk ini karena dia terlihat bagus mengenakan pakaian apapun“, “Ini menjadi mode jika Tiffany sudah memakainya“, “Kaki indah , eyesmile dan sekarang bahkan selera fashionnya yang luar biasa. “



Saat ini, Tiffany sedang menyeimbangkan kegiatan dengan promosi resmi untuk album baru mereka “The Boys” sementara muncul untuk produksi musik yang sedang berlangsung “Fame”.

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation