Jang Ha Jin Bicara Tentang YoonA SNSD

Mantan peserta pelatihan SM Entertainment, Jang Ha Jin, baru-baru ini diwawancarai melalui telepon dan mengungkapkan cerita nyata tentang personil SNSD, YoonA.

 




Jan Ha Jin telah berlatih dengan SM Entertainment sebagai anggota SNSD selama tiga tahun, sebelum memutuskan untuk menghentikan karir musiknya untuk menaruh perhatian penuh pada studinya. Selama siaran tahun lalu, ia ditanya mengapa ia berhenti, Jan Ha Jin menjawab, “Aku ingin belajar lebih banyak.”


Meskipun dia sekarang tercatat sebagai mahasiswi KAIST, Jang Ha Jin menceritakan kisah manis seputar pelatihannya selama bertahun-tahun, terutama pada hubungan istimewanya dengan YoonA. Dia merenung, “Aku pikir unnie YoonA begitu cantik ketika aku pertama kali melihatnya. Dia selalu tampak seperti boneka barbie. Dia memiliki kulit gelap saat itu, tapi pada saat itu dia memberikan sebuah penampilan eksotik, yang membuatnya terlihat semakin cantik.”
”Aku pikir dia suci. Dia selalu memiliki sifat sangat tenang dan lembut tentang dirinya, jadi dia tidak tahu bagaimana berbicara buruk tentang seseorang. Dalam tiga tahun aku berlatih dengan dia, aku tidak pernah melihatnya marah pada orang lain.”




Jan Ha Jin lebih lanjut menjelaskan, “YoonA sangat pandai menirukan lawakan, dan dia selalu menjadi penenang suasana hati karena ia bisa menciptakan suasana halus dengan juniornya. Dia punya bakat besar untuk dapat melakukan apa yang guru kami perintahkan dengan sangat 
cepat.”



Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation