SNSD Berkesempatan Raih Tiga Penghargaan di MTV VMAJ!
Girl group beranggotakan sembilan SNSD diperkirakan akan berhasil merebut tiga penghargaan dalam MTV VMA (Video Music Awards) Jepang tahun ini!



Menurut MTV pada tanggal 12 lalu, SNSD adalah calon terkuat untuk penghargaan Best Group Video, Best Video of the Year, dan Best Karaokee! Song di MTV VMAJ mendatang, yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Juni di Chiba, Jepang.


Setelah resmi memulai kegiatan mereka di negara tetangga musim panas lalu, kelompok gadis idol tersebut sudah merebut posisi puncak bergengsi di tangga lagu Oricon. Dengan demikian ada harapan yang tinggi bagi mereka untuk melakukannya dengan baik pada malam penghargaan nanti.
Lebih khususnya, kelompok idol Big Bang telah berjalan jauh dengan tiga penghargaan pada VMAJ tahun lalu dengan meraih penghargaan Best Newbie, penghargaan Best Pop Song, dan Best Collaboration. Penggemar K-pop berharap SNSD juga akan meraih prestasi yang sama dengan tiga penghargaan.
MTV VMAJ akan disiarkan secara langsung di sembilan negara yang berbeda, termasuk Korea, Jepang, Cina, Singapura, Malaysia, Filipina, Hong Kong, dan Indonesia. Bintang-bintang popular juga akan tampil disini, termasuk SHINee dari Korea, Lady Gaga dari Amerika Serikat, dan AKB48 dari Jepang!
Menyusul bencana gempa bumi dan tsunami pada bulan Maret lalu, tahun ini VMAJ MTV diubah temanya menjadi Video Music Aid Japan.



Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation