SUPER JUNIOR, "SEXY, FREE & SINGLE

Hallyu bintang grup Super Junior telah kembali dengan album keenam mereka "Sexy, Free & Single" dan juga dengan anggota Kang In yang bergabung kembali dengan grup setelah menjalani wajib militer.

Dikenal banyak orang sebagai "Kaisar Gwanggaeto" di Asia, Super Junior mengatakan bahwa mereka mencari gaya musik baru dalam album terbaru mereka, melarikan diri dari gaya asam diulang funky dalam pekerjaan mereka sebelumnya dan mencoba rumah Eropa.

"Kami telah menyanyikan lagu yang sama dari album kami ketiga sampai kelima. Kami ingin melakukan sesuatu yang baru dan mengubah musik kami dan gaya tarian dalam album ini. Dan kami cukup senang tentang itu, "kata sang leader Lee Teuk kepada wartawan pada konferensi pers yang diadakan di sebuah hotel di Seoul. Album baru mereka menarik perhatian internasional dengan wartawan dari Taiwan, China, Jepang dan Kazakhstan menghadiri konferensi.

Judul single "Sexy, Free & Single," yang terdiri dan diatur oleh Daniel penulis lagu Denmark "Obi" Klein, Thomas Sardorf dan Lasse Lindorff, bercerita tentang diri mereka - sepuluh orang menikmati atas status bintang di seluruh Asia dan kehidupan tunggal .

Koreografer terkenal Beberapa termasuk Devin Jamieson, yang bekerja dengan Michael Jackson, Janet Jackson dan Justin Timberlake, juga bekerja di album baru kelompok.

"Kami benar-benar bekerja keras untuk menunjukkan gaya tarian yang berbeda dengan menambahkan lebih banyak alur. Saya pikir itu akan terlihat lebih seksi dari sebelumnya, "tambah Lee.

Album baru juga dirayakan kembalinya Kang In, yang meninggalkan grup selama hampir tiga tahun. Bintang 28 tahun menghabiskan beberapa waktu refleksi diri setelah ia didakwa oleh polisi untuk penyerangan dan mabuk-mengemudi. Dia mengajukan diri untuk mendaftarkan diri di militer setelah itu.

"Saya merasa gugup bukannya gembira sekarang. Saya khawatir saya dapat merusak (reputasi) tim karena yang mereka lakukan begitu besar, "katanya kepada wartawan.

"Di tentara saya belajar banyak tentang diriku sendiri dan kecewa pada kebiasaan buruk saya. Aku rindu tahun baik saya di panggung dan saya menyadari bahwa saya adalah salah satu tim yang sangat hebat, "tambahnya.

Ketika ditanya apakah ia berpikir tentang mengambil jalan lain, karena ia bekerja sebagai aktor dan penghibur di TV sebelum insiden, Kang In berkata "Saya tidak pernah berpikir mengejar karir lain. Super Junior itu yang saya ingin lakukan. "

Super Junior telah membuktikan kekuatan bintang mereka masuk dan keluar dari negara itu setelah debutnya pada tahun 2005. Mereka kelima album "Mr Sederhana "mendominasi chart musik negara dan memenangkan berbagai penghargaan akhir tahun lalu. Kelompok ini dijual setengah juta eksemplar tahun lalu di Korea, menandai rekor baru dalam pasar musik di negara itu yang telah menderita resesi.

Tur dunia mereka tahun ini sukses besar. Acara berjudul "Super Junior World Tour: Super Show" yang diselenggarakan di sepuluh kota di seluruh dunia termasuk Paris, Shanghai, Tokyo, Singapura, Taipei dan Jakarta, menarik lebih dari 400.000 peserta. Khususnya di Taiwan, satu kelompok telah topping grafik lokal di sana selama lebih dari 100 minggu.

"Saya pindah ketika saya menerima surat yang ditulis dalam bahasa Korea dari fans kami di luar negeri. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk mereka menghabiskan berjam-jam untuk belajar bahasa Korea hanya untuk berkomunikasi dengan kita, "kata Kyu Hyun. Hallyu saat ini bukan hanya tentang fandom terhadap seniman Korea tetapi juga kepentingan menjadi sesuatu tentang Korea.

"Kami melihat banyak penggemar menerjemahkan banyak program hiburan hanya untuk mengenal tentang budaya Korea, itu benar-benar menakjubkan," katanya.

Kelompok itu mengatakan mereka merasa bertanggung jawab untuk cinta fans 'dan terinspirasi oleh kunjungan mendadak oleh Donika Sterling, seorang gadis Amerika yang menderita penyakit tak tersembuhkan. Dia berada di Korea untuk bertemu penyanyi Korea termasuk Super Junior dan SHINee.

"Saya menyadari bahwa kita telah menjadi orang yang dapat mendorong dan menginspirasi banyak orang lain. Kami akan mencoba melakukan sesuatu untuk mereka seperti mengadakan konser amal seperti Michael Jackson lakukan dengan teman-temannya, "kata Si Won, anggota lain yang sibuk syuting sebuah drama  Cina di Taiwan.

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation