TaeTiSeo Bicara Aktivitas Subgrup SNSD

   
   


SEPEKAN terakhir kesibukan subunit SNSD, TaeTiSeo makin padat.

Apalagi sejak mereka mulai melakukan promosi ke berbagai acara musik dan lain sebagainya. Hal tersebut membuat mereka harus berbicara soal banyak hal. “Saat kami di SNSD tiap personel memiliki gaya masing-masing dan kami harus menampilkan cirri khas kami terus menerus. Sedangkan dengan hanya bertiga, kami bisa menampilkan gaya yang lebih bervariasi,” jelas Tiffany.

Taeyeon sang leader lebih menggaris bawahi soal koreografi. “Saat ber-9 koreografi merupakan elemen penting. Tapi ketika tampil hanya bertiga penampilan lebih dititikberatkan pada vokal, itulah poin yang sangat berbeda (dari SNSD),” jelas Tae.


Masih menurut Taeyeon seperti yang dilansir jpopasia, ia sebenernya malu menjelaskan soal perasaan kangen antar anggota. “Baru kali ini sesama anggota merasa kangen satu sama lain. Dulu saat SMP-SMA kami jarang berfoto bersama. Tapi sekarang tiap kali bertemu kami selalu berfoto bareng.”


Menurut Tiffany dia sangat berterima kasih atas perhatian anggota yang lain. “Mereka ikut menonton video klip bersama dan bilang kalau manajemen sepertinya memberi bujet lebih untuk pembuatan video kami, haha. Sepertinya saat ini ikatan antara kami lebih erat satu sama lain,” urai Tiffany.

Karena kesibukannya semua anggota yang luar bias, anggota SNSD saat ini berusaha menjalin kontak lewat fasilitas di smartphone.







Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation