TaeTiSeo Cetak Rekor di iTunes


SEPERTI sudah diduga, kemunculan subunit SNSD sudah diantisipasi banyak penggemar.

TaeTiSeo yang 29 April lalu meluncurkan mini album mereka ke aplikasi penjualan lagu online, iTunes, langsung mendapat respon yang luar biasa. Hanya dalam waktu beberapa hari saja  sudah terjual ribuan kopi, dan menduduki posisi keempat tangga album Itunes Amerika.

Seperti yang dilansir gokpop.com, apa yang dicapai TaeTiSeo ini berarti menjadikan mereka sebagai artis Korea dengan penjualan iTunes terbanyak di Amerika. Dan membuktikan bahwa popularitas K Pop di Amerika juga cukup luar biasa dan membuat orang lebih kenal dengan lagu-lagu Korea yang easy listening.





Selain di Amerika, Twinkle juga memperoleh hasil yang sangat baik di Eropa. Twinkle mencapai posisi pertama di Itunes Bulgaria, posisi 2 di Jepang, posisi 4 di Australia, posisi 5 di Kanada, dan posisi 6 di Brazilia. Hanya 36 jam setelah dirilis ke pasar online, Twinkle juga langsung menduduki posisi ke-9 tangga album Itunes Amerika.

Ini membuktikan bahwa kekuatasan pesona trio dari SNSD ini cukup mengancam girl grup populer Korea yang sedang promosi minggu-minggu ini. Kita tunggu saja berapa banyak penghargaan yang bakal mereka sapu minggu-minggu ke depan.

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation