SUB UNIT SNSD



Pengalaman berbicara dengan penduduk Korea, membuat kami semakin yakin, SNSD layak disebut sebagai grup nomor satu saat ini.

Selain menguasai pasar album (bersaing ketat dengan Super Junior), juga banyak dipasang sebagai model produk kecantikan dan fashion. Beberapa anggota SNSD aktif sebagai panelis variety show, MC, main drama, dan reality show. Satu kabar yang layak ditunggu adalah terbentuknya subunit pertama SNSD.

Kabar itu datang dari seorang karyawan perusahaan rekaman yang sangat dekat dengan dan punya jaringan di SM Entertainment. Terhembus 3 nama yang akan menjadi anggota grup tersebut: Taeyeon, Tiffany, dan Jessica. Kebetulan ketiga-tiganya masuk daftar anggota terpopuler dan punya vokal bagus. Taeyeon banyak dipuji-puji pengamat vokal karena memiliki gen suara yang kuat dan vokal yang terkontrol. Tiffany dan Jessica yang berlatar belakang hidup di Amerika dikenal punya aktivitas solo yang banyak. Jessica belum lama menuntaskan drama Wild Romance yang dibintanginya bersama aktor Lee Dong Wook.

SM entertainment sendiri seperti dilansir jpopasia tidak membantah, tidak pula membenarkan. Mereka cuma bilang. “Belum bisa dijelaskan.” Kabar soal subunit SNSD ini sudah terhembus sejak akhir tahun lalu dan kelihatannya semakin serius saja. Dan kabarnya ketiganya sangat sibuk mengatur waktu untuk rekaman.

Mengingat popularitas SNSD yang sangat luar biasa, dipastikan makin banyak orang penasaran. Seperti apa ya kira-kira konsep yang dipakai nanti?

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit
 
Copyright 2010 Beautifull Generation